Puasa ala Suju Chapter 5 ‘Pulang Kampung’


Author : Rierie Destiny aka Pinky Girl

Cast : All of Suju Member ( Still 13 members )

Support Cast : IU, Park Jiyeon

Genre : Friendship, Comedy, Romance

Rating : T

Type : Chaptered

Leeteuk baru pulang kerja jam setengah 9 malem, karna dia emang harus lembur sebelum besok dia libur panjang menjelang lebaran. Dia jalan kaki menuju kostan nya, tapi di tengah jalan dia ngeliat sosok cewe yang dia kenal lagi jalan juga di depannya. Leeteuk jalan lebih cepet dan ngedeketin cewe itu.

“Hei…baru pulang?”

“No?? Kamu ngangetin aja, aku kira preman, hehe..”

“Mwo?? Apa muka ganteng kaya gini pantes buat jadi preman?? Pantesnya buat jadi penyanyi kan?? Biar di gandrungi cewe-cewe, haha…” si leader PD gila euy….;))

“Kamu kenapa?? Ko senyum-senyum sendiri??” Leeteuk jadi kikuk ngeliat IU senyum-senyum ngeliat dia, apa ada yang salah sama dirinya?

“Ah..mianhaeyo…Aku cuma aneh aja sama kamu”

“Aneh?? Aneh kenapa??”

“Hmm..tadi pagi kamu jutek banget sama aku, tapi sekarang malah jadi orang yang kepedeannya selangit”

“Jinja?? Hehe..Oya maaf buat tadi pagi, aku ga maksud buat jutek sama kamu kok, mungkin tadi pagi aku cuma lagi bad mood aja”

“It’s ok, nevermind”

“Apa?? Mang eman?? Siapa mang eman?”

“Hahahahahaha…..Eeteuk…Eeteuk, ternyata kamu orang yang nyenengin juga yah”

“Hehe..aku suka liat kamu ketawa kaya gitu?” si Leader ga berenti natap IU yang lagi ngetawain dia.

“Apa??” IU natap Leetuk sekarang dan bikin Leeteuk salah tingkah.

“Ehmm..IU-ssi, akuuu…”

“Mwo??”

“Ah..anhia…”

“Hmmm..aku paling benci kalo ada orang yang mau ngomong tapi ga jadi” IU natap Leeteuk sinis.

“Akuuu…sebenernyaaa…suka sama kamu” Leeteuk gentle juga euy…;))

IU cuma natap Leeteuk terus dia lanjutin langkahnya dan bikin Leeteuk mematung.

“IU-ssi…apa pendapatmu??” Leeteuk nyamperin IU lagi dan jalan di sampingnya.

“Kamu mau aku bilang apa??”

“Ne..?? Ohh..ya udah lupain aja, maafin aku kalo aku udah lancang bilang kaya gitu, hehe…” Leeteuk mempercepat langkahnya dan sekarang 50 meter di depan IU.

“Aku juga menyukaimu…” IU teriak dan Leeteuk langsung jalan mundur dengan kilat.

“Kamu tadi bilang apa?? Apa aku ga salah denger??”

“No replay” IU ngedipin matanya dan langsung jalan lagi, Leeteuk ngejar dia.

“Aku mohon ulang lagi, tadi kamu bilang apa?”

IU menoleh ke Leeteuk…”Aku juga menyukaimu, tapi maaf kalo aku ga bisa jadiin kamu milik aku”

“Mwo?? Wae??”

“Kemaren aku ngobrol sama Siwon, aku bilang sama dia kalo aku suka sama kamu, dan oh ya aku mau bilang kalo sebenernya Siwon itu adalah…”

“Ya aku udah tau ko, Siwon mantan kamu kan?”

“Apa Siown udah bilang sama kamu? Kapan?”

“Ia, tadi di bis dia bilang sama aku”

“Oh..ya, tapi sekarang di antara aku sama Siwon cuma sebatas temen aja, daann…”

“Dan apa?”

“Dan ini yang jadi alasan aku ga bisa jadiin kamu milik aku, aku ga mau orang nantinya mandang yang negative tentang hubungan kita, karna Siwon juga pernah jadi bagian hidup aku dan sekarang kalian temenan deket. Aku ga mau kalo suatu saat nanti itu jadi masalah, dan aku pikir kita lebih baik jadi temen deket aja karna itu bakalan bikin aku juga ngerasa nyaman dan ga ke bebanin”

Leeteuk nunduk dan bilang “Yah,,kamu bener, tadi juga aku mikir tentang hal ini, aku juga ga enak sama Siwon, walopun kalian udah temenan tapi tetep aja dulu kalian pernah ada hubungan dan aku ga mau kalo nanti anak2 yang laen pada tau, mereka berpikir yang engga-engga”

“Yupz…jadi kamu juga setuju kan kalo kita cukup jadi temen aja?”

“Ne..” Leeteuk ngangguk mantap dan saling natap sama IU sambil ketawa.

Di kostan…

“Kami pulaaaaang..” ucap Leeteuk ke member Suju yang kebeneran lagi pada di teras kostan sama Jiyeon karna udah pulang terawehan.

“Wah..wah..ada yang janjian pulang bareng nih kayanya”

Pletak…

“Auuuuww..Hyung sakit tauuuu” Kyuhyun mengerang kesakitan.

“Salah sendiri tu mulut ga di sekolahin, ngomong sembarangan aja”

“Yeee…masaiya mulut di sekolahin, emang ada sekolahannya? Gimana belajarnya??”

“Di ada2 in aja sama elu bawel”

“Eonni…ko bisa sih pulang bareng sama Teuki oppa?? Hmm…apaaa…?”

Pletak…

“Yaa..eonni-ah, nappeun..” Jiyeon juga ikutan di pukul sama IU pake buku yang dia pegang.

“IU-ssi aku masuk dulu yah” Leeteuk pamitan sama IU dan sontak bikin mereka yang ada di sana pada nyorakin.

“Ahiiiiwww……suit..suit..”

“Prikitiiiiiwww..si Hyung beger euy”

“Asyiiiiiikkk,,,,ada yang lagi polling in loph nih”

Yang di sorakinnya pada cuek dan masuk ke kamar masing-masing.

“Ya..wonnie-ah, menurutmu, apa mereka jadian??” Heechul penasaran.

“Kenapa nanya sama gue?? Tanya aja sama orangnya langsung” Siwon nutupin muka Heechul pake sarung yang lagi di pake di kepalanya dan langsung masuk ke kamarnya.

“Yeeee..bocah, orang lagi nanya malah di tinggal” Heechul manyunin (?) bibirnya sampe 5 senti.

2 hari kemudian….

“Huhu….Hyung-hyung maafin aku yah, kalo selama ini aku ada salah sama kalian, kalo selama ini aku suka iseng sama kalian ato apa aja deh” Kyuhyun nyalamin dan melukin satu-satu Hyung-hyungnya itu.

“Iyee..iye..di maafin, asal jangan sekali-kali lagi yeh” Kibum ngelus-ngelus kepala Kyuhyun.

“Hyung, jangan pegang rambut aku ikh, udah di sisir nih, nanti rusak lagi, kan nanti aku mau langsung ketemu cewe aku di kampung”

“Ceileeeeehh…..gaya lo, cuman di pegang gitu juga, kan elu bisa nyisir lagi oon”

“Yeee…baru juga maafan udah pada berantem lagi”

“Oya maaf, maafin aku lagi yah Hyung, tapi jangan pegang rambut aku lagi yah, hehe..” Kyuhyun nyium tangan Kibum lagi sambil nyengir-nyengir.

“Ntar lu kalo udah di kampung, jangan lupa siapin oleh-oleh buat kita di sini yah?” aduuuh, leader belom juga pulang kampungnya tu si Maknae, udah di mintain lagi oleh-oleh……-____- zzzzzzz

“Oleh-oleh apa Hyung??? Kebo mau??”

“Ya elaaaahh..kebo mah ga usah di bawa-bawa, bukannya buat nemenin elu tidur yah?”

“Waaahhh..si Hyung sekate-kate, masaiya aku tidur di temenin kebo”

“Lagiaan,,lu mau bawain oleh-oleh kebo, dodol”

“Oh..hyung mau dodol?? Tapi dodol mah adanya di Garut Hyung, besok kan aku pulang kampungnya ke Cirebon”

“Ah..stres gua ngomong sama elu, yang ada gua kaga ikhlas maafin elunya, terserah elu aja lah mau di bawain oleh-oleh apa” si Leader mulai esmosi tingkat tinggi, haha….

“Oh..ia..ia Hyung maafan lagi dong kalo gitu” si Kyu mau minta maaf aja ko ribet banget yah.

“Hyung, aku juga minta maaf yah kalo selama ini aku suka bikin Hyung pusing karna kelakuan aku yang masih kaya anak kecil dan manja sama Hyung, hehe..” giliran Shindong yang sungkem sama Leeteuk.

“Iyaaa..gue maafin, asal jangan ngerengek minta di susuin aja sama gue, soalnya kalo itu gue ga akan bisa ngasih”

“Hahahaha….jadi ngebayangin kalo si Hyung jadi eomma nya Shindong tersu nyusuin Baby Shindong, kekekeke…” sendal Hello Kitty yang lagi di pake Donghae di ambil Leeteuk secepat kilat dan mendarat di pundak Sungmin berkali-kali.

“Auuuww..auuww..Hyung ampuuunnn”

“Wonnie-ah, aku juga minta maaf yah, kalo selama ini aku suka pinjem duit sama kamu dan sekarang belom di bayar, janji deh nanti aku bayar, hehe…Oya maaf juga aku suka pinjem baju-bajumu, hehe….” Sungmin nyium tangan Siwon sambil nyengir.

“Ntar kalo lu pulang, minta beliin baju sama nyokap lu se-trek yah, biar kagak minjem lagi sama gue, lu style aja nomer satu tapi bajunya dapet minjem sana sini, haduuuhh…jangan malu-maluin negara dong”

“Yah,,hyung bukannya gitu, aku kan cuma minjem, bukan minta, lagian aku kan ga punya duit buat bisa beli baju banyak kaya kamu, heuheu”

“Ia ia lah….udah ga usah di bahas lagi”

Sesi sungkeman sebelum para member Suju pada pulang kampung pun selesai…

***

Di kostan yang ga pulang kampung cuma Leeteuk, Kibum, Hangeng, Eunhyuk, Ryeowook, sama Heechul karna berbagai alasan, ada yang karna ga punya ongkos buat pulang, ada yang emang ga punya kampung halaman, ada juga yang emang ga mau pulang kampung karna males buat macet-macetan nya.

Tapi IU sama Jiyeon juga ga pulang kampung karna emang ortunya yang lagi sibuk di Luar Negeri, jadi percuma mereka pulang juga karna ortunya ga ada di rumah.

To be Continue..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s