WeLcome to Rierie Fanfictions…^0^


wl

Annyeong…selamat datang di rumah kecilnya cherry blossom atau r13eonnie…:D

Sebelumnya admin mau bilang makasih yang sebesar-besarnya, buat kalian yang udah berkunjung ke blog ini…Ini cuma tempat sederhana yang berisi Fanfiction-fanfiction hasil karya cherry blossom a.k.a r13eonni dan juga lirik lagu yang di translate ke dalam bahasa Indonesia…

Nah, kalo kalian lagi baca postingan ini, artinya kalian udah berada di daerah WAJIB BACA alias kalo kalian uda ada di blog ini, kalian KUDU PLUS WAJIB BACA FF yang ada di sini. Dan kalo udah di baca FF nya, jangan lupa dong kasih penghargaan kalian buat admin dengan ngasih COMMENT-nya. Minimal juga di LIKE deh, hehe…:D

Dan sekedar pemberitahuan juga, karena judulnya Rierie Fanfictions artinya semua FF yang ada di sini asli hasil karya admin, gx ada FF Freelance atopun hasil PLAGIAT. Jadiiiiiii, admin juga minta buta kalian untuk GA PLAGIAT FF nya ADMIN yaaaaaaahhh..:) Tapi kalo kalian nemu FF admin ada di blog lain, serupa persisi tapi nama authornya bukan cherry blossom atau r13eonni, tolong kasih tau admin yah. Soalnya berarti itu FF admin di PLAGIAT sama orang. Admin bakal bilang makasiih banget lho buat kalian yang uda ngasih INFO sama admin….^^

Hmm….ya udah deh, gx usah panjang” cuap” nya, selamat menjelajah yah…^^

Wassalam…

2 responses to “WeLcome to Rierie Fanfictions…^0^

    • annyeong de….mksih yah uda brkunjung k rmh kcil ka ini, hihihihi…;D

      slm kenal jg de….oya, mksih yah de jg uda sk baca n commend d ff ka…oya, bwt menghargainya, nnti ka pnya privilage bwt yg setia baca ff ka n rajin comment…..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s