( MBA ) My Beautiful Angel – Part 1


Author : r13eonnie 강 하이에나 a.k.a Pinky Girl

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Kwon Yuri

Support Cast :

– Super Junior

– SNSD

– Lee Hye Young as Kuyhyun’s mother

– Other Cast

Genre : Drama, Life, Romance

Rating : PG 15 / 17

Type : Series ( Chapter 1 of ?? )

Disclaimer : My Own plot…REALLY REALLY MY OWN…PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR….jadi apapun yang ada di FF ini bener2 imajinasi author, kalopun ada yang beda dari kenyataannya, emang sengaja author bikin beda…;) Dan sekedar pemberitahuan juga, author sengaja di part 1 ini nyeritain dari pertama kali KyuRi ketemu dan Kyu nya suka sama Yuri, jadi moment KyuRi nikah dan eomma Kyu keluar, di part-part berikutnya aja yah, hehe..;D

A/N : Suka komentar, kalo ga suka jangan BASHING…author selalu cinta damai…^.^v

Prologue Here

~ My Beautiful Angel Episode 1 ~

BRUK….

“Ah..joesonghaeyo tuan, joesonghaeyo aku tidak sengaja”

“Tuan????” Kyuhyun mengernyitkan dahinya.

“Gwaenchanayo?”

“Ah,,ye, gwaenchana lagipula aku yang salah, aku yang sudah menabrakmu jadi kau tidak perlu merasa bersalah sepetri itu” ucap Kyuhyun beranjak dan mengusap-ngusap celananya yang kotor karna menyentuh jalan.

“Ehm,,,baiklah kalau begitu aku permisi dulu tuan, aku masih ada urusan”

“Eh, jamkkaman….”

“Ne…??”

“Kau…kau tidak mengenalku??”

“Ye…??”

“Ah..maksudku kau tidak tau aku siapa??”

“Maaf tuan, bukankah ini pertama kali kita bertemu, jadi mana mungkin aku mengenalmu? Benar-benar maaf tuan, tapi aku harus segera pergi, aku permisi. Annyeong…”

“Hei….hah,,apa-apaan ini, kenapa bisa dia tidak mengenalku?? Masa dia tidak mengenal laki-laki tampan ini?? Hei..aku ini CHO KYUHYUN, meskipun aku baru memulai debutku, tapi aku sudah memiliki banyak fans, bahkan di antara member yang lain, aku yang paling punya banyak fans. Tapi wanita itu??? Hah,,dia tidak mengenalku??? Dasar, wanita itu pasti kampungan tidak pernah menonton TV, makannya dia tidak tau kalau aku ini seorang public figure. Huh…” Kyuhyun menendang kaleng yang ada di depannya ke sembarang tempat.

“Kyu,,kau sedang apa?? Ayo cepat pergi, sudah aman para ELF itu sudah pergi” Yesung menghampiri Kyuhyun yang sedang berbicara sendiri.

“Benarkah??? Baiklah kajja…” Kyuhyun dan Yesung mengendap-ngendap menyusuri jalanan yang sudah mulai sepi malam itu.

“Hyung…”tanya Kyu saat sudah berada di mobil menuju dorm.

“Ehm..wae??”

“Tadi aku bertemu seseorang, tapi sepertinya dia tidak mengenaliku, menyebalkan sekali, masa dia tidak kenal aku sih?? Meskipun kita baru memulai debut kita, tapi kan kita sudah sering muncul di TV, masa dia tidak tau kalau kita ini sekarang sudah menjadi seorang bintang??” Kyuhyun merutuk kesal sambil melipatkan tangan di dadanya.

“Hei..memangnya kau bertemu dengan siapa sampai membuatmu kesal seperti itu??”

“Dia seorang yeoja, tadi saat aku bersembunyi menghindar dari para ELF yang mengejar kita, aku tidak sengaja menubruk yeoja itu. Tapi anehnya dia yang malah minta maaf dan merasa bersalah, dan itu tadi yang lebih anehnya lagi dia tidak mengenaliku, huh….apa kata dunia, ada orang yang tidak mengenal SUPER JUNIOR yang sekarang ini sedang naik daun???”

“Yaakk…sudahlah kau jangan terlalu mempersalahkannya, mungkin saja yeoja itu memang benar-benar belum tau siapa kita, atau mungkin dia bukan ELF, makannya responnya tadi saat bertemu denganmu biasa saja. Ingat, walaupun kita seorang bintang belum tentu semua orang itu menyukai kita, arasso??”

“Huh..kau benar hyung”

“Sudahlah, jangan kau tekuk lagi mukamu itu, nanti bisa berkerut, kalau mukamu berkerut mana ada yang mau jadi penggemarmu lagi?” goda Yesung.

“Yaakk…walaupun mukaku berubah seperti apapun, mereka pasti tetap menyukaiku”

“Huh..dasar bocah, baru saja tadi emosinya meledak gara-gara ada yang tidak mengenalnya, sekarang sudah berubah jadi si evil Kyu lagi” ucap Yesung menggeleng pelan.

“Hmm…tapi dia siapa yah??? Di lihat-lihat ternyata tadi dia cantik juga, sepertinya dia yeoja baik-baik, buktinya tadi malah dia yang merasa bersalah dan minta maaf, padahal kan aku yang menabraknya? Suaranya juga lembut, mendengar suaranya seperti ada yang berbisik di telingaku. Aku rasa dia yeoja yang beda dari yeoja-yeoja yang biasanya, dia pasti yeoja yang unik. Baiklah, aku akan menunggu waktu sampai aku bisa bertemu dengannya lagi, yah…Jangan panggil aku Cho Kyuhyun kalau aku tidak menepati janjiku dan tidak bisa mendapatkan yeoja yang aku mau, hehehe….” gumam Kyu dengan senyum evilnya.

“Hei..kau kenapa???” tanya Yesung membuyarkan khayalan Kyu.

“Ne..?? Ah..anhio, hehe..”

2 tahun kemudian….

“Hei…apa kalian sudah tau kalau SM sudah mendapatkan GB baru???” tanya Heechul di sela makan siang mereka di dorm.

“Ehm..aku juga sudah dengar, oya hyung katanya mereka cantik-cantik lho” jawab Donghae antusias dan ikut berbaur dengan Heechul, Enhyuk, Kangin, dan Siwon yang sedang menonton TV dan menjamahi (?) isi toples makanan.

“Haha…ia, mau secantik apapun tapi sayang mereka hanya akan menjadi partner kita saja tidak akan bisa kita miliki, huhu…” Siwon memasang wajah sedihnya.

“Hmm..kau benar wonnie, tapi tidak apa-apa lah, oya ku dengar lagi hari ini mereka akan di perkenalkan pada kita” Kangin ikut buka suara.

“Hallo semuanya…” tiba Manager Super Junior masuk dan berdiri di tengah-tengah-tengah para asuhannya itu.

“Annyeong hyung…” jawab member Suju serempak dan menoleh ke arah Managernya itu.

“Hari ini seperti janjiku beberapa waktu lalu, aku akan memperkenalkan anggota baru di Management kita, mereka ini member Girlband namanya SNSD dan sekarang aku membawa mereka ke sini untuk di perkenalkan pada kalian, ayo silahkan kalian memperkenalkan diri masing-masing, mereka ini senior kalian Super Junior”

“Ah..annyeong haseyo sunbaenim, kami dari SNSD, senang berkenalan dengan kalian, mohon bimbingannya” ucap para member SNSD serempak.

“Ne..annyeong haseyo, senang juga berkenalan dengan kalian”

“Oya biar aku kenalkan mereka satu-satu, yang ini Taeyeon, Yoona, Sooyoung, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Seohyun, dan Jessica. Oya satu orang lagi, dia masih di bawah” Lee Seunghwan sang Manager Super Junior menyebutkan satu per satu nama member SNSD.

“Hoaaa….benar yah ternyata mereka cantik-cantik semua, sedandainya kita di perbolehkan untuk pacaran, aku pasti sudah mengeceng salah satu dari mereka, hihi…” Donghae berbisik pada Leeteuk yang berdiri di sampingnya dan Leeteuk hanya membalas dengan menyikut pinggang Donghae.

“Oya…mana si maknae???” tanya sang Manager yang baru menyadari kalau anak asuhannya itu tidak lengkap.

“Oh..biasalah dia sedang bercinta (?) dengan game nya. Sebentar aku panggilkan dulu” ucap Yesung masuk ke kamar Kyuhyun.

“Hei…GameKyu, kau di cari Lee Hyung tuh, Girlband baru trainee SM sudah datang, oya mereka cantik-cantik lho. Cepat keluar, daripada kau berkutat terus dengan game mu itu”

“Sebentar lagi aku keluar, lagipula secantik apapun mereka aku tidak akan pernah tertarik” Kyuhyun masih tidak memalingkan pandangannya pada game yang dia pegang.

“Hah..jadi kau tetap menunggu yeoja khayalanmu itu huh??”

“Bukan khayalan hyung, tapi dia benar-beanr ada”

“Ya sudahlah terserah kau saja, lagipula 2 tahun sudah berlalu kan, buktinya kau tidak pernah bertemu lagi dengannya, jadi untuk apalagi kau masih mengharapkannya??”

“Aku yakin aku pasti akan bertemu lagi dengannya, aku yakin Tuhan merencanakan sesuatu di balik pertemuan tidak sengajaku dengan yeoja itu 2 tahun lalu”

“Ara…ara…lakukan saja apa yang ingin kau lakukan, susah bicara dengan ababil sepertimu, huh. Sudah cepat ayo keluar kenalan dulu dengan hobae-hobae baru kita”

“Baiklah..baiklah…” Kyuhyun menghentikan aktifitasnya dan beranjak mengikuti langkah Yesung dari belakang menuju ruang tengah.

“Ah,,,ini dia satu member lagi” ucap Taeyeon pada seseorang yang baru masuk ke dorm Suju itu.

“Annyeong haseyo..Yuri imnida”

“Omoo…dia cantik sekali, Kyu kau yakin tidak tertarik dengan yeoja secantik dia???” Yesung berbisik dan menyikut pinggang Kyuhyun.

“Yaakk..Kyu…” Yesung mengibaskan tangannya di depan wajah Kyuhyun yang sedang melongo dan tak tidak berkedip sedikitpun melihat yeoja yang baru memperkenalkan dirinya itu.

“Ne….??? Ah..annyeong semuanya, namaku Cho Kyuhyun, aku maknae di Super Junior” Kyuhyun membungkukkan badannya memperkenalkan diri di depan member SNSD.

“Annyeong haseyo oppa, senang berkenalan denganmu”

Setelah sesi perkenalan dengan member Super Junior, para member SNSD itu mulai memasuki dorm mereka dan di dampingi manager Super Junior karna mereka belum punya manager resmi.

“Hyung…ada yang ingin aku bicarakan padamu” ucap Kyuhyun menghampiri Yesung di kamarnya.

“Mwo??”

“Aku sudah bertemu dengannya”

“Dengannya?? Dugu??”

“Wanita itu”

“Maksudmu wanita yang kau tunggu selama 2 tahun ini??”

“Ehm..”

“Di mana kau menemuinya?? Jamkkaman….jangan bilang kalau yeoja yang kau temui 2 tahun lalu itu adalah….”

“Ehm…ternyata dia salah satu member SNSD”

“MWO???? CHOENGMAL?? Yang mananya? Siapa namanya??”

“Yang tadi terakhir datang”

“Maksudmu, yang bernama Yuri tadi??”

“Eoh…sudah ku bilang kan, kalau aku pasti akan bertemu dengannya lagi? Now, Tuhan benar-benar mempertemukan aku dengannya lagi” ucap Kyu bangga (?).

“Hah,,rasanya percaya tidak percaya juga sih, tapi aku salut padamu, kau memiliki keteguhan yang kuat, kau benar-benar tidak goyah untuk tetap menunggu yeoja itu sampai akhirnya sekarang kau benar-benar bertemu dengannya lagi. Padahal dia tidak meninggalkan kesan yang mendalam, kan?? Kau bertemu dengannya hanya karna kau tidak sengaja menabraknya saja”

“Justru karna tidak sengaja menabraknya aku jadi ingin menunggunya, karna aku sangat yakin dengan sesuatu yang tidak di sengaja itu mungkin ada sesuatu yang tersembunyi di baliknya”

“Lalu, apa yang akan kau lakukan sekarang?? Kau tidak mungkin bisa mendekatinya apalagi berpacaran dengannya, ingat kita satu agency dan kau juga tau permainan di dunia entertainer, sesama idola tidak boleh menjalin hubungan”

“Aku tidak peduli dengan permainan konyol itu, aku hanya akan melakukan apa yang ingin aku lakukan”

“Baiklah, asal kau harus bertindak hati-hati, ingat mereka baru akan memulai debutnya, jadi jangan berbuat hal yang bisa menjatuhkan mereka, arasso??”

“Ne, hyung aku tau apa yang harus aku lakukan. Oya, aku mohon jangan bilang siapa-siapa lagi yah, hanya kau yang tau hal ini, kalau sampai member lain ada yang tau, maka hanya kau yang akan aku salahkan, arassoyo??”

“Ne…arasso, kau bisa pegang janjiku, aku tidak akan memberitau pada yang lain”

“Baiklah, gomawoyo”

***

“Hei…” sapa Kyuhyun saat menghampiri Yuri yang baru keluar dari toilet saat akan perfom di salah satu acara TV.

“Ah..annyeong oppa” jawab Yuri lembut.

“Kau tidak mengingatku??”

“Ne…??”

“Uri….ehm,,maksudku kita pernah bertemu 2 tahun yang lalu, waktu itu aku tidak sengaja menabrakmu, kau ingat??”

“Aaaaahh….” Yuri mencoba mengingat-ngingat kejadian 2 tahun lalu yang di maksud Kyuhyun dan nampak wajah Kyuhyun mulai cerah berharap Yuri benar-benar akan mengingatnya.

“Anhi…mianhaeyo oppa aku tidak ingat”

*GUBRAK…

“Ah,,baiklah kalau begitu lupakan saja, mungkin memang tidak penting bagimu makannya kau tidak ingat” ucap Kyu lirih.

“Maaf oppa kau bicara apa barusan??”

“Ah..anhio..aku tidak bicara apa-apa. Oya, mulai sekarang jangan panggil aku oppa, panggil aku Kyuhyun saja atau Kyu”

“Ah,,mana boleh begitu, kau kan seniorku dan umurmu lebih tua dariku, jadi tentu aku harus memanggilmu oppa”

“Khusus untukmu, kau boleh tidak memanggilku oppa, panggil namaku saja, arasso??”

“Keundae..”

“Aku seniormu bukan, jadi lakukan saja apa yang aku suruh, eoh??”

“Ehmm…baiklah opp, ah maksudku Kyu”

“Bagus, hehe…” Kyu terkekeh.

“Eonni, kau sudah selesai??? Ayo cepat ganti baju dulu” teriak Seohyun pada Yuri.

“Op..Kyu, maaf aku masuk dulu”

“Ah,,ye, oya sukses yah untuk perfomnya hari ini, aku akan menontonmu”

“Ye,,gomawo, permisi”

Beberapa bulan setelah SNSD resmi debut, ternyata mereka mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, dan sudah banyak yang menjadi penggemar mereka. Nama fanclub mereka adalah SONE, dan dalam hitungan bulan sudah bisa di catat lebih dari 10 ribu orang yang menjadi seorang SONE. *ini cuma khayalannya author az, kekeke..;D

“Yul, igo” Kyuhyun menghampiri Yuri di ruang make up artist saat hari ini mereka akan tampil bersama untuk pertama kalinya.

“Waahh..oppa kenapa kau hanya memberikan minuman itu untuk Yuri saja, aku mana??” ucap Sunny manja sambil di make up oleh make up artistnya.

“Hehe..mian, aku hanya bawa 2, yang satu untuk Yuri dan satu lagi untukku”

“Ah..ah…kalau begitu ini untukku saja, hehe..” Jessica merebut minuman yang ada di tangan Kyuhyun.

“Yaak,,kembalikan” Kyu berusaha untuk mengejar Jessica tapi Yuri menahannya.

“Kyu, jangan, kalau kau memang mau, ini ambil lagi saja punyaku” Yuri menaruh minuman itu ke tangan Kyu.

“Anhi…aku sudah memberinya padamu, jadi mana boleh kau mengembalikannya” sekarang Kyu menyimpan minuman itu di tangan Yuri namun langsung di tepis Yuri.

“Anhi..kalau kau memang mau memberiku minuman, maka kau juga harus membawanya untuk mereka, itu baru adil” ucap Yuri datar.

“Eoh,,oppa, Yul eonni benar, kalau kau mau memberi Yul eonni minuman maka kau harus memberi kami juga, hehe…” Seohyun terkekeh tidak kuat manahantawa melihat ekspresi Kyu yang sudah pucat pasi itu, lagi2 apa yang di lakukannya pada Yuri salah lagi.

“Baiklah lain kali aku akan membawa minuman yang banyak, biar semua orang di ruangan ini kebagian semua, kalian PUAS??” uca Kyu agak membentak dan berlalu dengan kesal dari ruangan itu.

Sontak semua member SNSD akhirnya tertawa karna mereka bisa melihat dengan jelas wajah kesal Kyuhyun tadi saat keluar dari ruangan mereka dan Yuri hanya tersenyum simpul tanpa memberikan komentar.

***

“Kyuhyun-ssi, siapakah type wanita idealmu??” tanya Lee Seung Gi pada Kyuhyun yang saat itu menjadi MC di acara KBS Night dan sesi pertanyaan Type ideal wanita dan type ideal pria untuk Bintang tamu yang hadir malam itu, Super Junior, SNSD, 2PM, dan beberapa artis lain.

“Ehhmm…type idealku adalah Yuri” jawab kyuhyun singkat dan menatap ke arah Yuri yang sekarang ini tidak mampu menyembunyikan rasa malunya karna dia sadar sekarang camera sedang menyorot wajahnya.

“Whoaaahh….tanpa berfikir lagi kau langsung menjawabnya yah, sepertinya itu benar-benar isi hatimu??” goda Lee Seung Gi dan Kyu hanya tersenyum tanpa menjawabnya.

“Baiklah kalau begitu, Yuri-ssi, siapa type pria idelamu??”

“Type pria idealku adalah Song Seung Heon oppa, aku menyukainya sejak menonton dramanya di tahun 2000 yang berjudul Autumn in My Heart, aku suka sekali dengan actingnya dan filmnya juga sangat menyentuh, aku berharap suatu saat aku bisa memiliki suami seperti dia” jawab Yuri dengan tersipu, tapi jelas jawaban Yuri membuat Kyuhyun kecewa.

“Wow,,,Kyuhyun-ssi ternyata type pria idela Yuri bukan kau, hehe..Bagaimana apa kau kecewa mendengarnya???”

“Anhi….tapi aku akan berusaha menggeserkan posisi Seung Heon hyung sebagai type pria idealnya menjadi diriku”

“Wowowow…aku sekali dengan ucapanmu, kau penuh percaya diri yah, hehe..”

“Haha..Dia bukan percaya diri, tapi itulah dia, selalu berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan, hihihi…” jawab Leeteuk polos.

***

“Yul,,,jamkkaman” Kyu memanggil Yuri yang akan naik ke dorm karna member yang lain sudah lebih dulu masuk ke kamar mereka masing-masing.

“Wae…?” jawab Yuri datar.

“Aku serius dengan ucapanku tadi di acara KBS Night”

“Soal apa??” jawab Yuri tanpa menoleh ke arah Kyuhyun.

“Soal aku akan menggeserkan posisi Seung Heon hyung yang menjadi type pria idealmu. Aku akan membuat kau memilihku menjadi type pria idelamu”

“Huh….kau yakin sekali??”

“Ne,,aku sangat yakin, makannya tunggu aku sampai waktu itu tiba”

“Ne,,kau buktikan saja ucapanmu itu, aku akan tunggu. Aku ngantuk, aku mau naik dulu”

“Jamkkaman..” Kyu menarik tangan Yuri.

“Ada apalagi??”

“Annyeong jumuseyo, semoga kau mimpi indah”

“Haha..ucapanmu itu kedengarannya sangat konyol, membuatku geli” Yuri berlalu meninggalkan Kyu yang masih setia menatap punggung Yuri yang semakin menjauh dari pandangannya.

“Aku tau Yul, aku tau sikapmu berubah dingin seperti ini karna kau takut orang akan menganggap aneh kan jika kita dekat-dekat?? Dan kau bersikap seperti ini karna kau ingin membuatku menyerah untuk mendekatimu?? Tidak Yul, itu tidak akan pernah terjadi, justru semakin kau menghindar dariku, aku akan semakin terus mendekatimu” janji Kyuhyun pada hatinya sendiri.

2 hari kemudian…

“Hyung waegurae?? Kenapa semuanya nampak serius??” tanya Kyuhyun pada Heechul yang sedang berkumpul dengan artis-artis SM yang lain di kantor SM, karna kebetulan Kyu tadi pagi sedang menjalani pemotretan untuk salah satu produk endorsement.

“Orang tua Yuri mengalami kecelakaan, mereka meninggal saat akan di bawa ke Rumah Sakit” jawab Heechul lirih.

“MWO??? Kapan kejadiannya??” Kyuhyun terbelalak tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.

“Tadi pagi Kyu….” sambung Eunhyuk.

“Sekarang Yuri di mana?? Kenapa kalian masih ada di sini??? Dan kenapa kalian baru hsekarang??”

“Kyu tenanglah, kita justru baru pulang dari rumah Yuri. Orang tuanya sudah di kremasi”

“Hah,,apa-apaan ini, kenapa berita penting seperti ini kalian tidak langsung memberitauku, huh??” ucap Kyu menatap Leeteuk tajam.

“Kyu kau ini kenapa?? Kenapa kau semarah itu??” tanya Siwon heran.

“Hyung, sudah pernah ku bilang kalau Yuri itu adalah type wanita idealku dan kau tau ucapanku itu serius, jadi bagiku dia memiliki arti yang sangat PENTING dalam hidupku. Apapun yang terjadi padanya aku akan sangat peduli, arasso??” emosi Kyuhyun meledak dan membuat semua orang yang ada di ruangan itu terbelalak tak menyangka dengan respon yang di berikan Kyu.

“Kyu kau mau ke mana??” tanya Heechul berusaha mengejar Kyu.

“Ke mana lagi kalau bukan ke rumahnya?? Aku tidak mungkin hanya diam di sini saja sementara aku belum tau bagaimana keadaannya sekarang” ucap Kyu mempercepat langkahnya.

“Biar ku antar”

“Tidak usah, aku bisa pergi sendiri” Kyuhyun menepis tangan Heechul kasar dan langsung naik taksi yang dia panggil di depan dorm.

-=-=-=-=-=-=-=-

“Hyung kenapa dengan si Kyu?? Kenapa dia bisa semarah itu gara2 kita telat memberi kabar duka ini padanya??” tanya Siwon pada Leeteuk saat mereka kembali ke dorm.

“Entahlah aku juga tidak tau, aku tidak pernah melihat dia semarah itu sebelumnya”

“Eoh…dia juga benar-benar aneh belakangan ini, aku dengar dari Jessica katanya dia juga sering membawa minuman untuk Yuri jika mereka akan perfom atau selesai perfom” sambung Donghae.

“Hyung, apa kau tau sesuatu?? Kenapa kau diam seperti itu??” tanya Shindong pada Yesung yang seolah sedang memikirkan sesuatu.

“Ah,,anhio, apa yang aku tau?? Justru aku juga sedang berfikir, sebenarnya apa yang terjadi dengan si maknae itu, kenapa emosinya bisa meledak seperti itu karna berita duka ini” Yesung menghindari tatapan aneh dari member Suju yang lain.

“Benar, jangan..jangan…dia menyukai Yuri lagi?? Yak, hyung jika itu benar, kita harus secepatnya menghentikan dia, ini tidak boleh terjadi. Bukannya dia sudah tau konsekuensi menjadi seorang entertainer kan tidak boleh menjalin hubungan sesama artis” ucap Enhyuk serius pada Leeteuk.

“Benar hyung, dia tidak boleh sampai mencintai Yuri, itu akan membawa masalah untuk dia, Yuri dan juga kita semua” sahut Ryewook.

Leeteuk mencoba menyaring saran dari para hobae-hobaenya itu, memang ada benarnya juga apa kata mereka. Kyuhyun jelas tau aturannya sebagai seorang entertainer yang tidak boleh menjalin hubungan sesama artis. Dan jika Kyu benar-benar nekat melakukannya, itu bukan hanya akan merugikan dirinya sendiri tapi mungkin juga semua pihak. Pikir Leeteuk.

@Yuri’s House

Kyuhyun bisa melihat jelas, gadis idamannya sedang menangis terisak di pelukan salah satu temannya, Taeyeon. Dan member SNSD yang lain sedang mengitarinya sambil menangis tersedu. Kyu bisa merasakan duka yang mendalam yang di rasakan Yuri saat ini, di tinggalkan oleh orang-orang terdekat sekaligus terpenting dalam hidupnya. Ingin rasanya Kyu melangkah mendekati Yuri dan memeluknya erat, memberi kekuatan pada Yuri. Tapi Kyu tau itu tidak mungkin karna pasti akan terlihat aneh, jika hanya dirinya yang melakukan hal seintim itu sedangkan member Suju yang lain tidak.

Kyu memang selalu ingin melakukan apa yang ingin dia lakukan, tapi dia juga tidak ingin gegabah, dia memikirkan lagi apa yang akan terjadi nantinya jika dia sekarang ini benar-benar memeluk Yuri dan hal itu pasti akan menjadi sebuah berita besar yang mungkin bisa membuat Yuri terguncang dalam keadaan berkabung seperti ini.

“Anhi, bukan itu yang aku inginkan. Yul, kau bisa merasakan sakit di hatiku sekarang?? Sakit karna aku tidak bisa melakukan apapun di saat kau sedih seperti itu, aku bahkan tidak bisa untuk sekedar memberimu kekuatan karna aku tidak ingin melakukan hal yang justru akan melukaimu. Maafkan aku Yul, maaf…Seandainya ada yang bisa ku lakukan untuk menggantikan air mata di matamu dengan senyuman manis yang biasa kau tebarkan, pasti akan aku lakukan. Kau tau Yul, aku ingin sekali memelukmu sekarang, aku tidak sanggup melihatmu menangis” Kyu terkulai lemas, dia hanya mampu menatap Yuri dari tempat persembunyiannya dan tidak mampu berbuat apa-apa untuk menghibur Yuri. Dan tidak di sadarinya, bulir air mata mulai membasahi kedua pipinya.

~ TBC ~

BONUS

Makna dari nama Kyuhyun “Super Junior”

Ini adalah beberapa nicknamenya Kyuhyun. Kita tau sendiri Kyuhyun mempunyai banyak nickname. Dan ini beberapa kisah dibalik nicknamenya :
1. GameKyu : nama ini diberikan oleh member dan manager, karena Kyuhyun Oppa sangat gemar bermain game.
2. DraKyu : karena obsesi Kyuhyun Oppa yang gemar dengan drama serial berbau history. Salah satunya Jumong.
3. KimKyu : adalah nama pemberian Heechul Oppa. Karena di dalam pengumuman audisi nama yang tertera adalah Kim Kyuhyun. Kabarnya hingga saat ini, Chullie Oppa masih manggil Kyu dengan nama itu.
4. SkiKyu : diberikan oleh Leeteuk Oppa dan dilauncing di radio. Nama itu diciptakan karena Kyuhyun Oppa sangat membanggakan dirinya mahir dalam bermain ski.
5. KyuMong : diberikan para member dan penggemar setelah menonton tayangan EHB episode 11 dan juga karena Kyuhyun Oppa gemar nonton Jumong.
6. Magnae On Top : nama yang ditujukan untuk Kyuhyun Oppa dan Ryeowook Oppa. Karena keduanya ahli dalam mengerjai dan mem-bully member yang lain dan tidak seorang pun yang dapat menghentikan mereka.
7. Lucky : diberikan oleh penggemar Thailand karena Kyuhyun Oppa member yang ke – 13.
8. Fuwuyuan-rrr : artinya pelayan. Meski nama chinanya Kui Xian, penggemar di Cina lebih suka menyebutnya demikian karena Oppa lebih fasih mengucapkannya.
9. Xiao Shi San atau Little 13 : diberikan penggemar di Cina sebagai julukan member ke – 13 dan karena Oppa adalah Baby of Super Junior.
10. Ling Dao (Leader) : adalah nama “baptis” Kyuhyun Oppa dari Cina. MC popular Cina yang melihat betapa formal dan seriusnya Kyuhyun Oppa saat menyapa penggemarnya dalam bahasa mandarin di TV.
11. Jagiya : kerjaan Leeteuk Oppa dan Eunhyuk Oppa di awal 2009 saat Kyuhyun Oppa mengirimkan sebuah pesan teks ke Sukira. Saat itu mereka menyebut “ jagiya, aku terjebak macet”
12. Scholar Kyu : diberikan oleh Leeteuk Oppa pada tanggal 4 Maret 2009, Saat Kyuhyun sukses menjawab 10 pertanyaan yang dilontarkan di radio. Kyuhyun Oppa mengakui dirinya jenius dari para member, dan pernah menerima president award saat berpartisipasi dalam olimpiade matematika.
13. choKyu : nama gabungan depan dan belakang yang diberikan oleh penggemar.
14. Captain Cho, Chubby Thing, Little Boy : nama panggilan yang diberikan oleh Cho Ara ( kakak Kyuhyun Oppa)

credit : rinchun@blogspot

8 responses to “( MBA ) My Beautiful Angel – Part 1

  1. Wahh ,, daebak !!
    trnyatta Kyu love at first sight sama Yul yaa ??🙂
    Duhh ,, keren banget Kyu . Setia sama prasaan’x . & kuat sama keyakinan bhwa dy bkal ktmu Yul lg .
    Ahh ,, trnyata Yul brskp bgtu krna takut dianggap aneh yaa ..
    Emng konsekwensi enterteiner sihh .
    Bt , skrg udh gpp lohh .. Tohh Yoong sama Youngie udh go public sama pasangan masing” . Hihhi~ #kumatbianggossip
    Hmm ,, pkok’x keren crta’x . Mau lnjut part 3 ne ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s