{Drabble} Pabo KyuMi


Tittle : Pabo KyuMi

Author : KyuMi

Cast : Cho Kyuhyun, Park Hye aka Mimi

Rating : G

Lenght : Drabble

KyuMi’s Note : Hello..reader…Ini FF pertama saya yang saya numpang post di sini, sebelumnya makasih buat de Aya yang udah mau bantu posting…Kalian bebas untuk membaca atau tidak membaca, bebas untuk berkomentar atau tidak berkomentar, karna saya hanya ingin menulis apa yang ingin saya tulis, selebihnya gimana tanggapan kalian, itu ada di pikiran dan hati kalian masing-masing…….;d Tapi sebelum kalian baca FF GAJE ini, silahkan anggap Mimi adalah diri kalian dan Kyuhyun adalah seseorang yang kalian suka atau pacar kalian juga bisa…So, Happy Reading chingudeul….!!!

Kyuhyun : “Mimi~ah, mwo haseyo??”

Mimi : “Kau tidak lihat aku sedang apa??”

Kyuhyun : “Aku tahu kau sedang membuat kue, tapi maksudku kau membuat kue untuk siapa?”

Mimi : “Untuk orang bodoh”

Kyuhyun : “Orang bodoh?? Duguya??”

Mimi : “Yang sekarang sedang berbicara denganku”

Kyuhyun : “Yang sedang berbicara denganmu?? Aku maksudmu??”

Mimi : “Kau pikir aku sedang bicara dengan siapa? Apakah di sini ada orang lain??”

Kyuhyun : “Jadi maksudmu, kau membuat kue itu untukku?? Benarkah?? Tapi dalam rangka apa??”

Mimi : “Dalam rangka HUT RI yang ke 67”

Kyuhyun : “Ya…Mimi~ah, kita ini orang Korea, kenapa kau merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia?”

Mimi : “Kau lupa kalau dalam tubuhku juga mengalir darah Indonesia??”

Kyuhyun : “Ah iya aku lupa. Mimi~ah, chamkkaman, kau membuat kue ini untukku dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia, lalu apa hubungannya dengan kau membuat kue ini untukku??”

Mimi : “Ternyata kau benar-benar bodoh”

Kyuhyun : “Hei..Mimi~ah, kenapa kau memanggilku bodoh lagi?? Kenapa kau suka sekali memanggilku bodoh belakangan ini??”

Mimi : “Karna kau memang bodoh, bodoh..bodoh..bodoh…bodooooooooohhh….”

Kyuhyun : “Ya, Mimi~ah, hentikan”

Mimi : “Wae?? Karna di mataku kau memang bodoh, bodoh karna sudah membuatku terlalu lama menunggu untuk mengatakan kalau aku menyayangi setan bodoh yang ada di hadapanku saat ini”

Kyuhyun : “Kau sekarang memanggilku setan?? Chamkkaman, MWO?? Mimi~ah kau bilang apa barusan?? Kau menyayangi setan bodoh di hadapanmu?? Maksudmu aku?? Mimi~ah ayo ucapkan sekali lagi, jebal, eoh??”

Mimi : “Shiero…”

Kyuhyun : “Mimi~ah, ayolah sekaliiii saja, aku ingin dengar lagi”

Mimi : “Shiero..shiero..shieroooooo…arasso???”

Kyuhyun : “Ash…baiklah, kalau begitu aku juga akan memanggilmu bodoh”

Mimi : “Wae??”

Kyuhyun : “Kau bodoh karna tidak pernah menyadari kalau setan bodoh itu selama ini juga sangaaaat menyayangimu, anhi bahkan setan bodoh itu sangat mencintaimu”

Mimi : “Aku tidak percaya”

Kyuhyun : “Hei,,kenapa kau tidak percaya padaku?? Lalu kau pikir aku percaya padamu kalau kau benar-benar menyayangiku, huh??”

Mimi “Ini, kuemu sudah jadi, Selamat Ulang Tahun bodoh, selamat karna kau sudah berhasil membuatku mencintai setan bodoh yang selalu membuatku gila karna terlalu lama menunggu”

Kyuhyun : “Mimi~ah….”

Mimi : “Sudah jangan terharu sampai ingin menangis darah seperti itu, aku ingin muntah melihatnya, cepat kau tiup lilinnya, chamkkaman, kau harus membuat permohonan dulu sebelum meniupnya, cepat tutup matamu”

Kyuhyun : “Baiklah”

Mimi : “Sudah??”

Kyuhyun : “Mm.. ”

Mimi : “Kalau begitu cepat tiup”

Kyuhyun : “Hufffff…”

Kyuhyun : Mimi~ah, apa kau ingin tahu apa permohonanku tadi??”

Mimi : “Jangan di sebutkan, nanti permohonanmu tidak akan di kabulkan”

Kyuhyun : “Aku memohon, supaya aku tetap menjadi setan bodoh yang tidak akan membuatmu gila lagi, tapi akan membuatmu bahagia sampai ajal menjemputku. Mimi~ah, maukah kau menerima si setan bodoh itu untuk melengkapi hidupmu??”

Mimi : “Apa yang bisa menjamin supaya aku percaya kau bisa membuatku bahagia?”

Kyuhyun : “Nyawaku….Dengan nyawaku yang masih menempel dalam ragaku, apapun akan aku lakukan untuk selalu bisa membuatmu bahagia, tapi jika nyawaku sudah tidak bersama ragaku lagi, aku akan tetap membuatmu bahagia dengan cintaku yang akan selalu tersimpan di hatimu”

Mimi : “…..”

Kyuhyun : “Mimi~ah, would you be a part of my life??”

Mimi : “I guess, i have no reason to say “No”, right??”

Kyuhyun : “So…??”

Mimi :“Please, makes me happy as what you sad, ok?”

Kyuhyun : “Ok, i’m promise…Thanks Mimi~ah…saranghaeyo…”

Mimi : “Na do Kyuhyun~ah…”

6 responses to “{Drabble} Pabo KyuMi

Leave a Reply

