[TEASER] I Remember You



Author : cherry_blossom a.k.a r13eonnie
Main Cast :
– Cho Kyuhyun
– Naomi Ninomuya ( OC )
– Nichkhun Buck Horvejkul
– Victoria Song
– Other Cast : All Member Super Junior
– Genre : Romance, Angst
– Rating : PG-17
– Type :
– Lenght:
– Diclaimer : Cerita dan Plot milik author, para pemainnya milik Tuhan mereka masing”..Ini FF perdana author tentang KyuMi ( Kyuhyun & Naomi )
– Credit Poster @Yeonnia

Naomi Ninomuya

Anak tunggal dari pasangan Hoshi Ninomuya dan Park Hye Mi, gadis 23 tahun yang lahir di Jepang dan kini tinggal di Korea bersama orang tuanya yang memiliki Perusahaan besar yang cukup terkenal di Korea. Naomi hijrah ke Paris untuk menuntut ilmu di salah satu Universitas ternama di sana. Meskipun Naomi anak tunggal, namun dia cukup dewasa dan tidak manja. Dia belajar mandiri semenjak ia memutuskan untuk melanjutkan studinya ke Paris. Namun siapa sangka di sana, ia justru bertemu dengan seseorang yang akhirnya membuatnya merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Cho Kyuhyun

Salah satu member dari Group Boyband Asia yang sudah mendunia, Super Junior. Kyuhyun juga adalah anggota termuda di dalam groupnya atau di sebut sebagai Maknae. Di antara semua member Super Junior, Kyuhyun termasuk tipe pria yang sulit untuk jatuh cinta. Sebelum ia memulai debutnya sebagai anggota Super Junior, Kyuhyun pernah memiliki seorang kekasih yang juga seorang model. Kyuhyun di tinggalkan oleh kekasihnya begitu saja dan itu membuat Kyuhyun sangat kecewa dan terluka. Karena tidak ingin larut dalam kesedihan, akhirnya dia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dan akhirnya resmi bergabung dengan group Super Junior pada tahun 2005.

Karena kisah cintanya yang berakhir dengan luka, itu membuatnya takut untuk mencintai lagi dan hanya ingin fokus pada karirnya. Tapi siapa sangka, ketika kedatangannya pada suatu kota, ia bertemu dengan seorang gadis sederhana yang bisa mengambil hatinya.

Nichkhun Buck Horvejkul

Anak angkat dari orang tua Naomi. Nichkhun di angkat anak oleh orang tua Naomi saat Naomi belum lahir. Karena 2 tahun pernikahan orang tua Naomi belum juga di karuniai seorang anak, akhirnya mereka mengangkat Nichkhun sebagai anak angkat. Nichkhun di ambil dari salah satu Panti Asuhan di Korea, orang tua Nichkhun sudah meninggal karena kecelakaan oleh karena itu Nichkhun tinggal di Panti Asuhan. Orang tua Naomi sangat menyayangi NIchkhun seperti anak kandungnya sendiri meskipun setahun kemudian mereka memiliki Naomi yang memang anak kandung mereka. Dan Nichkhun sangat menyayangi Naomi, dia menjadi sosok kakak yang sangat protective terhadap adiknya, apalagi jika Naomi dekat dengan seorang pria itu akan membuat Nichkhun semakin Over Protective.

Tapi karena merasa berhutang budi banyak, saat Nichkhun berusia 17 tahun dia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi karena itu memang cita-cita Nichkhun dari kecil. Dia masuk ke dalam salah satu agensi dan mengawali karirnya sebagai seorang model iklan. Karena wajah NIchkhun yang tampan dan multi talent, dua tahun awal karirnya sudah banyak tawaran untuknya. Pertama dia di tawari untuk bermain film namun ia tolak sampai akhirnya ia di tawari untuk masuk ke salah satu agensi yang bisa menjanjikannya menjadi seorang penyanyi terkenal dan Nichkhun pun masuk ke agnesi itu dan mengikuti traineeng selama 3 tahun sampai akhirnya ia memulai debut bersama group Boyband Korea yang bernama 2PM.

Victoria Song

Model cantik sekaligus artis terkenal ini memiliki sifat yang sangat dingin terhadap pria, oleh karena itu ia sering di sebut sebagai Ice Princess. Banyak pria yang memujanya karena kecantikannya yang hampir mendekati kata SEMPURNA. Victoria tidak akan mudah memberikan hatinya pada seorang pria yang sembarangan. Jika ia jatuh cintapun harus pada pria yang sederajat dengannya. Dan Victoria memiliki banyak kriteria untuk calon pasangannya nanti. Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Victoria tidak terlalu memikirkan pernikahan karena ia hanya ingin fokus dengan karirnya. Namun, pikirannya berubah saat ia mulai jatuh cinta pada seorang pria cuek seperti Nichkhun yang membuatnya penasaran setengah mati.

===========================

Seperti apakah kisah mereka nantinya?? Baca di I Remember You Part 1….;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s